HOTLINE

Mengapa Memilih Kami

Competence

Untuk memenangkan persaingan bisnis di era kompetisi yang semakin ketat, SWA tidak pernah lelah belajar untuk mempertajam kompetensi dan keunggulan kompetitif yang dimiliki. Setiap karyawan SWA diwajibkan memahami dan mengimplementasikan 5 Kompetensi Dasar Karyawan, yaitu religi dan nasionalis, budaya SWA, budaya K3, program 5R dan Service Excellent. Untuk lebih memperkuat kepercayaan Pelanggan, SWA juga terus berupaya meningkatkan kualitas melalui berbagai sertifikasi.

Integrity

SWA selalu memiliki keteguhan dalam menjunjung tinggi nilai-nilai integritas dan telah menjadi budaya kerja sehari-hari. Dengan integritas, SWA secara konsisten mampu menjaga kredibilitas Perusahaan melalui pelayanan prima yang terpercaya.

Excellent

Menjaga produk dan layanan berada pada kualitas yang excellent adalah prioritas utama bagi SWA. Melalui pengawasan mutu yang dilakukan secara berkala, SWA memastikan Pelanggan mendapatkan produk dan layanan terbaik melebihi ekspektasi mereka.

Innovative

Inovasi selalu menjadi jiwa dari setiap insan SWA. SWA menerapkan inovasi berkelanjutan untuk membangun bisnis yang efektif dan efisien demi kenyamanan Pelanggan. Melalui inovasi, SWA tumbuh menjadi perusahaan yang kompetitif dan mampu beradaptasi dengan berbagai perubahan.

Professional

Profesionalisme kerja menjadikan SWA mampu memelihara loyalitas Pelanggan. Dalam melaksanakan pekerjaan, setiap insan SWA dibekali tanggung jawab yang besar untuk proaktif dalam menjawab kebutuhan Pelanggan dan senantiasa memberikan hasil kerja yang berkualitas.

Religi dan Nasionalis

Religi = melaksanakan ibadah keagamaan yang dianut.

Nasionalis = mampu secara spontanitas menyanyikan lagu Indonesia Raya & lafadz Pancasila

Budaya Swabina Gatra

  1. Visi Swabina Gatra = “Menjadi Perusahan Yang Dapat Tumbuh dan Berkembang dengan SEHAT dan Selalu UNGGUL dibidangnya”.
  2. Makna SIAP = Semangat, Ikhlas, Akhlak, Profesional
  3. Makna BISA adalah dengan Rahmat ALLAH SWT PT. Swabina Gatra pasti BISA mewujudkan Visi Perusahaan saat ini dan dimasa selanjutnya
  4. Spirit Swabina Gatra New Face yaitu
    1. Siapa Kita = Swabina Gatra
    2. Swabina = Siap Bisa
    3. Swabina Gatra = New Face

Budaya K3L

Melaksanakan aktivitas kerja sesuai ISO 45001:2018 Sistem Manajemen Keselamatan Kesehatan Kerja (SMK3) dan ISO 14001:2015 Sistem Manajemen Lingkungan (SML)

Budaya 5R

  1. 5 R = Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin
  2. Ringkas artinya menyingkirkan barang-barang yang tidak diperlukan.
  3. Rapi artinya meletakkan sesuai posisi yang ditetapkan.
  4. Resik artinya membersihkan peralatan & daerah kerja
  5. Rawat artinya menjaga kebersihan pribadi & tetap melaksanakan 3R tahap sebelumnya
  6. Rajin artinya memeliharan disiplin pribadi (komitmen) dlm menjalankan seluruh tahapan 5R

Service Excellence

  1. Service Excellence (Pelayanan Prima) adalah suatu pelayanan terbaik dan memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan/user
  2. Unsur – Unsur Service Excellence yaitu
    1. Attitude (Estetika, Etika, Etos)
    2. SOP
    3. Mampu
    4. Komunikatif
    5. Ikhlas